Saturday, January 5, 2008

Trust Me.. Vasya


Trust me... i Still loving you...
sudah banyak hari yang ku lalui.... sejak pertama kali berpisah darimu aku berjanji untuk tetap menjaga cintaku. Dulu saat-saat terindah aku lalui bersamamu,tetapi sejak hari itu, hari perpisahan kita aku terus untuk mencoba untuk menghidupokan redupan cinta ini ya, cinta yang semakin meredup, engkau telah mencoba cinta yang lain berkali-kali tetapi aku tetap mencintaimu, engkau menyakiti aku berkali-kali tetapi aku tetap mencintaimu aku ingin engkau tetap menjadi jawaban atas doa ku, jawaban atas kesepian malamku, jawaban atas semua kegelisahan ini, percayalah aku akan terus dan tetap mencintaimu. mencintaimu adalah kebutuhanku, meski engkau tak mencintaiku tapi mengetahui bila engkau tahu jika aku selalu mencintaimu merupakan hal yang terindah, biarlah aku yang bodoh terus mencintaimu, bila itu membuat hati ku tenang karena sudah menemukan the true of love... thX honey... beberapa hari ini engkau telah membahagiakan aku, engkau telah mengetahui semuanya dan aku benar2 masih mencintaimu seperti yang dulu.

No comments: